BERITA GOSIP

Oleh: M. Ghaza Kusairi

Keberadaan program TV yaitu GOSIP merupakan suatu hal yang harus kita cermati lagi. Para pembawa acara GOSIP dengan santainya menyampai aib orang lain tanpa merasa berdosa. Saya sejutu dengan keputusan ketua NU, K.H. Hasyim Musyadi, bahwa program GOSIP adalah HARAM.

Jika ini dibiarkan terus, maka para pembawa acara GOSIP dengan seenaknya sendiri menyampaikan aib orang lain pada publik, ini harus kita berantas bersama. JIka sutau negara telah dupenuhi oleh hal-hal semacam ini, maka kita tinggal menunggu kehancuran peradaban negeri Indonesia ini.

Dari sudut pandang apaun, dalam pengamatan saya, berita GOSIP tidak ada manfaatnya bagi kita, malah keberadaan berita GOSIP ini membuat perpecahan, saling membenci dan curiga-mencurigai satu sama lain,lalu kenapa hal ini kita biarkan. Janganlah negara kita ini diisi oleh para pembawa dan penyampai dusta kepada publik.

Orang yang mencoba menyampaikan atau menceritakan aib saudaranya pada publik, baik dengan sembunyi maupun dengan terang-terangan, mereka bagaikan pemakan bangkai yang telah membusuk. Maksudnya apa, bahwa para pembawa acara GOSIP lebih hina dari pada bangkai yang telah membusuk.

Mari kita sikap hal dengan baik. jangan sampai bangsa ini dihiasi oleh para pendusta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: